Protes India terhadap kekerasan dalam perekrutan militer baru
TREN TERBARU

Protes India terhadap kekerasan dalam perekrutan militer baru

Protes India terhadap kekerasan dalam perekrutan militer baru

Pihak berwenang di negara India menghentikan peluang terjadinya protes dan serangan dari udara terhadap kelompok pelempar batu belakang dan izin mematikan jaringan data telepon dan seluler paling sedikit di area yang sangat ricuh area untuk mencegah malapetaka yang lebih mengerikan. Saat unjuk rasa sangat banyak terhadap badan kerja angkatan bersenjata baru. Otoritas federal Perdana Imam Narendra Modi hari ini mengungkapkan peningkatan pekerjaan untuk berjuta juta pekerja berkekuatan tinggi India. Mereka ingin menurunkan rata-rata pekerja yang lebih tua serta mengurangi biaya program pensiun. Namun rekrutan, senior tentara, inovator perlawanan serta beberapa peserta Perayaan BJP menurut penilaian Modi telah meningkatkan pemesanan atas prosedur telah berubah. Wilayah Haryana utara, lebih kurang lima puluh kilometer (31 kilometer) selatan dari sumber New Delhi, kelompok-kelompok melempar batu mengarah di kediaman anggota anggota pejabat federal dan pihak berwenang yang menjaga bangunan itu. dengan video klip video video yang berasal dari Reuters pendamping ANI.

“Memang, tim kami telah menghentikan beberapa peluang untuk memimpin kelompok itu,” kata pemerintah daerah yang enggan dipanggil. Tentu saja sebenarnya tidak ada info instan tentang korban. Mobile phone web sebenarnya sempat dihentikan dekat kawasan Palwal 1 hari. Divisi info pengunjuk rasa Bihar India Asia mengumpulkan tempat kerja BJP yang berakhir di daerah perkotaan Nawada. Mereka menyerang fasilitas kereta api dan menghalangi jalan raya. Ketika aksi menyebar ke beberapa bagian negara, otoritas berwenang memberi tahu Reuters.

Dampak dari Protes

Pengunjuk rasa mengepung dan melakukan aksi terhadap rumah-rumah komersial atau perumahan di seluruh Bihar. Menurunkan pelatih di minimal dua tempat, merusak pengawas sekolah dan merusak terminal. Menurut otoritas dan pengumuman kereta. Badan tenaga kerja baru, disebut sebagai Agnipath atau bahkan “jalan pemutusan hubungan kerja” , pasti akan menghasilkan perempuan dan laki-laki. Di usia 17 sampai dengan 21 untuk empat tahun. Masa jabatan non-pejabat, dan hanya seperempat disimpan untuk jangka yang tidak dapat di tentukan . Dulunya, tentara telah dipekerjakan karena militer, divisi laut dan divisi terbang secara individu dan biasanya bekerja kurang lebih 17 tahun peringkat yang paling terjangkau. masa kerja jauh lebih pendek justru memicu masalah kepada orang yang akan di rekrut.

“Di mana tim kami akan mengejar membantu hanya 4 tahun?” seorang anak laki-laki, berbatasan dengan pengunjuk rasa lain di daerah Jehanabad Bihar, memberitahu ANI.  Mereka benar-benar tunawisma setelah 4 tahun solusi. Oleh karena itu tim kami benar-benar menghalangi jalan raya. Asap yang di hasilkan dari ban menduduki tumpah di sekitar Jehanabad. Para demo menggunakan pengeras suara dan berbicara dengan suara keras dengan  slogan-slogan. Mereka mendemonstrarsikan olahraga push-up demi menyoroti kesehatan fisik rohani dan jasmani mereka untuk mencari solusi. Bihar serta Uttar Pradesh yang bersebelahan melihat demo terhadap prosedur kerja untuk tugas yang sedang di lakukan pada bulan januari tahun ini. Menggaris bawahi pengganguran yang menjadi pokok masalah yang sangat konsisten di beberapa wilayah  India. Seorang yang berasal dewan BJP yang memiliki asal usul dari Uttar Pradesh yang di kabarkan bernama Varun Gandhi.

Dalam karakter terhadap pendeta perlindungan Singh di  hari itu menyatakan 75% dari anggota yang dipekerjakan di bawah rencana tersebut akan berakhir menjadi kehilangan pekerjaan  4 tahun setelah tidak berkerja solusi. “Setiap tahun, varietas ini pasti menjadi lebih baik,” kata Gandhi, sesuai dengan duplikat karakter yang dipublikasikan melalui dia di jejaring sosial.